Sunday 21 February 2016

Cara Menambahkan Brush Pada Photoshop







Okeee....Kali ini kita akan mencoba untuk membahas tentang bagaimana Cara Menambahkan Brush Pada PhotoshopSebelum kita memulai pastikan terlebih dahulu anda sudah memiliki file brush yang akan di tambahkan pada Adobe Photoshop. Jika belum memiliki Download terlebih dahulu. Coba cari saja di internet karena terdapat banyak sekali brush – brush gratis yang tersedia.
Berikut langkah-langkahnya :


Jika sudah terdownload, buka folder penyimpanan. Biasanya file brush terdownload dalam bentuk zip. Unzip terlebih dahulu file brush seperti cara di bawah ini.
brush1

Hasil Extractnya sudah kita dapatkan.
brush2
  1. Setelah proses Extract selesai, buka aplikasi adobe photoshop. Kemudian pilih brush tool kemudian ikuti langkah-langkah seperti gambar dibawah ini.
brush3

Pilih Load Brushes, kemudian pilih file hasil Extract tadi.
brush4

Dan selesai, inilah brush yang telah kita dapatkan ke Adobe Photoshop.
brush5

Oke, cukup sekian tutorial kali ini dan semoga bermanfaat..

Original by : G'Design
Ano Raga Graphic Designer

Saya Ano Raga, salah seorang lulusan Rumah Gemilang Indonesia angkatan ke-13 yang saat ini bekerja disalah satu lembaga sosial di kota Depok

No comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html