Sunday 21 February 2016

Membuat Efek Tulisan diatas Pasir dengan Adobe Photoshop







Hi guys...pada kesempatan kali ini kita akan Membuat Efek Teks Di Atas Pasir Pantai menggunakan Photoshop.
Berikut langkah-langkahnya :

Buka gambar pasir pantai di Adobe Photoshop.
pasir1

Tulislah sebuah kata dengan menggunakan Type tool atau tekan T untuk mengaktifkan atau cari icon T pada toolbar sebelah kanan.
pasir2

Klik kanan pada layer Teks dan pilih Rasteryze Size agar tulisan kita dapat di ubah posisinya.lanjutkan pergi ke gambar – tekan CTRL T – klik kanan dan pilih Distort.
pasir4
pasir5

Pergi ke layer Text dan kurangi Fill nya menjadi 0%. kita tidak akan memakai warna yang ada pada tulisan – kita cuma memakai bentuk tulisannya saja yang nanti diberi efek agar timbul pada pasir.
pasir7

Klik kanan pada layer text dan pilih Blending Options. lalu aturlah.pasir9 pasir12 pasir11 pasir10

Dan beginilah Hasilnya.
pasir14

Semoga tutorial kali ini bermanfaat ya guys..

Original by : G'Design
Ano Raga Graphic Designer

Saya Ano Raga, salah seorang lulusan Rumah Gemilang Indonesia angkatan ke-13 yang saat ini bekerja disalah satu lembaga sosial di kota Depok

No comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html