Saturday 23 January 2016

Icon Windows 10 Gratis Untuk Desainer



Icon Windows 10 gratis  Baru-baru ini Microsoft resmi mengeluarkan sistem operasi terbarunya yaitu Windows 10, banyak perubahan yang terjadi termasuk dalam segi desain.
icon windows 10 gratis
icon windows 10
Perubahan dalam segi desain tentu berdampak pada para penggunanya, banyak website yang juga mengikuti perubahan tersebut, selain itu keperluan desain lainnya pun banyak seperti aplikasi baik web dan mobile juga mengikuti tema desain dari Windows 10.
Bagi Anda yang membutuhkan desain icon untuk keperluan pembuatan aplikasi atau web bertema Windows 10, berikut ini ada 100 ikon gratis yang bisa Anda download. Icon ini terdiri dari tiga format, yaitu PNG, SVG dan EPS.
Icon gratis tersebut di desain oleh Icon8
Beriku ini preview icon nya.
icon windows 10
Anda bisa mendownloadnya secara gratis tanpa perlu membayar sepeserpun.
Lisensi
Lisensi dari icon ini berada dibawah Good Boy License.

Thanks to : http://www.majalahdesain.com
Ano Raga Graphic Designer

Saya Ano Raga, salah seorang lulusan Rumah Gemilang Indonesia angkatan ke-13 yang saat ini bekerja disalah satu lembaga sosial di kota Depok

No comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html